Marcelo Real Madrid Mengakui Handball vs Bayern Munich: 'Bola Mengenai Tangan Saya' - New Berita86

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad


Selasa, 01 Mei 2018

Marcelo Real Madrid Mengakui Handball vs Bayern Munich: 'Bola Mengenai Tangan Saya'

Marcelo Real Madrid Mengakui Handball vs Bayern Munich: 'Bola Mengenai Tangan Saya'


IDOLACASH - Bek kiri Real Madrid Marcelo mengakui dia menangani umpan silang Joshua Kimmich tepat sebelum babak pertama pertandingan final Liga Champions Los Blancos yang berakhir imbang 2-2 melawan Bayern Munich pada Selasa.

Marcelo mengatur equalizer timnya setelah Bayern mencetak gol hanya tiga menit ke pertandingan mendebarkan di Bernabeu. Tetapi pemain internasional Brasil itu mendengar teriakan-teriakan untuk momen handball sebelum jeda ketika Kimmich'a muncul untuk menyentuh tangannya yang terselip saat dia berada di dalam kotaknya sendiri.



Wasit Turki Cuneyt Cakir melihat tidak ada pelanggaran dan permainan diizinkan untuk dilanjutkan.

Berbicara kepada wartawan setelah pertandingan, Marcelo membenarkan kontak, mengatakan: "Bola mengenai tangan saya. Anda sudah tahu saya tidak berbicara dengan wasit. Dia sudah keliru melawan kami.

"Sekarang saya tidak bisa datang ke sini dan berbicara tentang wasit lagi.

"Itu yang terjadi. Sulit karena ada banyak di depanmu, tetapi jika aku mengatakan bahwa itu tidak menyentuh tanganku, aku akan menjadi pembohong."

Hasilnya menempatkan Real pada kecepatan untuk memenangkan gelar Liga Champions keempat mereka dalam lima tahun terakhir, dan ketiga berturut-turut, meskipun kampanye domestik yang mengecewakan.


Sisi Bernabeu telah mencapai (16) dan memenangkan (12) lebih banyak putaran final Liga Champions daripada klub lain dan Marcelo menyoroti pendekatan timnya.

"Kami pergi ke pertandingan, musim demi musim," katanya. "Kami tidak berpikir banyak tentang masa depan. Kami tahu awal musim ini sangat sulit, sekarang kami harus menikmati dan menyanggah final ini."

Dia menambahkan: "Ada empat final dalam waktu yang sangat singkat, saya percaya kami membuat sejarah. Untuk mencapai empat final dalam lima tahun sulit dan di sini kita berada."

POSTED BY : IDOLACASH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Halaman