Manchester City De Bruyne Lebih Lengkap Dari Salah Liverpool - Hughton - New Berita86

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad


Selasa, 08 Mei 2018

Manchester City De Bruyne Lebih Lengkap Dari Salah Liverpool - Hughton

Manchester City De Bruyne Lebih Lengkap Dari Salah Liverpool - Hughton


IDOLACSH - Kevin De Bruyne adalah pemain sepak bola yang lebih baik dari Mohamed Salah dan bisa bermain untuk klub mana pun di dunia, menurut bos Brighton, Chris Hughton.

De Bruyne telah berperan dalam keberhasilan gelar Liga Premier mengesankan Manchester City tetapi dipukuli baik pemain Pemain PFA of the Year dan FWA Footballer of the Year penghargaan oleh top skorer produktif produktif Liverpool.

Albion menghadapi duo dalam bentuk di akhir yang menakutkan untuk musim ini, dengan kunjungan Rabu ke Etihad Stadium diikuti dengan perjalanan ke Anfield pada hari Minggu.

Dan, sementara Hughton sangat mengagumi kedua pria itu, dia berpikir pemain internasional Belgia De Bruyne hanya memiliki keunggulan.


"Bagi saya, De Bruyne adalah pemain yang lebih lengkap dan saya pikir itu mengambil musim yang luar biasa dari Salah untuk memenangkan penghargaan di atas De Bruyne," kata Hughton.

AGEN BOLA - Kemajuan yang telah dibuat De Bruyne dalam beberapa musim terakhir sangat besar dan pemain yang saya pikir bisa bermain untuk tim manapun di dunia.

"Tapi Salah sudah luar biasa dan saya pikir itu akan sangat tidak biasa dan tidak adil untuk mengambilnya darinya; untuk mencetak banyak gol dalam satu musim dengan cara permainan sekarang dan seberapa kompetitif permainan sekarang, saya pikir berbicara volume untuk cara Liverpool bermain dan untuknya sebagai individu.

"Tapi bagi saya, De Bruyne adalah pemain paling lengkap."

Salah satu pemain internasional Mesir telah menikmati musim debut yang luar biasa bersama tim Jurgen Klopp. Penyerang yang maju telah mencapai 43 gol setelah pindah musim panasnya dari klub Serie A Roma, termasuk 31 di liga.

Meskipun peringkat De Bruyne lebih tinggi, Hughton yakin mantan pemain Chelsea Salah mungkin lebih sulit untuk dibelenggu.

"Salah mencetak gol sesuai keinginan dan saya kira itu adalah gol yang membuat Anda kalah dalam pertandingan dan, tentu saja, memenangkan pertandingan sehingga Salah mungkin lebih berbahaya di sepertiga akhir itu," tambah Hughton.


"Tapi sulit dikatakan karena mereka berdua pemain luar biasa."

TARUHAN BOLA Perjalanan Brighton ke barat laut bebas dari tekanan setelah mengamankan status penerbangan mereka dengan mengalahkan Manchester United pada Jumat malam.

Seagull memulai hidup kembali di atas penerbangan setelah 34 tahun pengasingan dengan kekalahan 2-0 ke Kota Pep Guardiola di Stadion Amex pada bulan Agustus.

Hughton merasa timnya telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk bersaing di Liga Premier.

"Saya pikir kami telah meningkat, saya pikir kami telah menyesuaikan dengan baik liga," kata Hughton. "Secara keseluruhan saya senang dengan kemajuan yang kami buat sejak hari itu."

POSTED BY : IDOLACASH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Halaman