Gianluigi Buffon Dari Juventus Berdiri Dengan Reaksi Atas Keputusan Penalti Michael Oliver - New Berita86

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad


Selasa, 17 April 2018

Gianluigi Buffon Dari Juventus Berdiri Dengan Reaksi Atas Keputusan Penalti Michael Oliver

Gianluigi Buffon Dari Juventus Berdiri Dengan Reaksi Atas Keputusan Penalti Michael Oliver


IDOLACASH - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengatakan dia tidak menyesali ledakan emosi yang membuatnya mendapatkan kartu merah menjelang akhir eliminasi klub Liga Champions, Rabu lalu.

Buffon yang beranimasi diperlihatkan kartu merah oleh wasit Inggris Michael Oliver setelah memprotes keputusan penalti yang dibuat dengan hanya beberapa detik tersisa dari perempat final yang, dengan Juve memimpin 3-0, menuju perpanjangan waktu.

Cristiano Ronaldo dikonversi dari tempat untuk mengirim Madrid melalui dan berpotensi mengakhiri karir Buffon di Eropa, dengan 40 tahun merenungkan pensiun musim panas ini.

Kemarahan Buffon telah direplikasi oleh banyak fans Juve, dengan UEFA pada hari Senin mengutuk penyalahgunaan yang telah ditujukan pada Oliver dan istrinya selama lima hari terakhir.

Juve dan Italia No 1 mengatakan dia masih berdiri dengan tindakannya.
"Saya berpegang teguh pada posisi saya berkaitan dengan konsep dan proses dari apa yang saya lakukan, dan saya tidak memiliki keraguan tentang ini," katanya kepada Sky Sport Italia pada acara sponsor pada Senin malam. "Tentu saja lima hari telah berlalu dan saya akan melunakkan bahasa sedikit, tetapi Buffon ini bukan Buffon Rabu lalu. Rabu lalu, saya membawa, dengan cara yang tidak rapi, apa yang merupakan pemikiran logis."

Berdiri dengan tindakannya, Buffon mengatakan dia hanya tetap koheren dan jujur ​​pada dirinya sendiri.

"Saya pikir itu, pada akhirnya, itu adalah - saya tidak akan mengatakan suatu tindakan keberanian, tetapi seseorang yang tidak takut terhadap penilaian orang lain membuat sebuah pendirian," tambahnya. "Anda harus memiliki kekuatan untuk mengatakan 'ini adalah siapa saya', apakah orang suka atau tidak, tanpa harus mengubah cara hidup Anda."

Buffon lebih dari siapa pun harus memiliki pemahaman untuk keputusan Oliver, menurut mantan wasit Massimo Busacca, yang sekarang adalah kepala wasit FIFA.

Dia menarik kesejajaran antara dua peran untuk menjelaskan bagaimana Oliver membuat keputusan untuk menunjuk ke titik.

"Seorang wasit seperti seorang penjaga gawang yang sering dipanggil untuk membuat keputusan dalam sepersekian detik dan tidak mampu menghabiskan waktu berpikir," kata Busacca, laporan Sky. "Dalam karir saya, saya harus membuat keputusan sepersekian detik di mana saya bahkan tidak punya waktu untuk memikirkan di mana saya berada atau apa yang terjadi sebelumnya.

"Ini seperti untuk penjaga gawang: Anda harus melakukan penyelamatan naluriah tanpa memikirkannya. Kita harus fokus pada keputusan yang diambil pada saat itu, yang sudah cukup sulit. Tentu saja jika kita punya 10 menit, kita mungkin berpikir berbeda , tetapi bahkan tidak seorang dokter pun memiliki kurang dari satu detik untuk mengambil keputusan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad



Halaman